25 views

Suriansyah Kembalikan Berkas ke Demokrat

Pesawaran – Bakal Calon bupati Pesawaran Suriansyah Rgalieb kembalikan berkas dan berharap dapat rekomendasi Partai Demokrat.
Pengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pesawaran bertempat di sekretariat DPC Partai Demokrat dusun Sukamarga Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan. rabu(5/2).
Menurut Surianyag, berpolitik itu memang ketidakpastian. Akan tetapi bagaimana mendapatkan peluangnya.
“Satu- satunya dalam berpolitik itu adalah ketidakpastian itu sendiri. Karena ada opportunity disitu ada kesempatan disitu,”katanya.
Diajuga mengatakan, maju dirinya dalam bursa calon kepala daerah tahun ini karena ingin membangun Kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera.
“Sebagai orang pesawaran, dan saya asli dari sini. Saya melihat potensi Kabupaten Pesawaran ini cukup luar biasa, terlebih di bidang pariwisata, karena banyak daerah yang tidak memiliki potensi itu, tapi ada pembangunan,” terangnya.
Dia sangat menghargai jasa pemimpin sebelumnya dalam membangun Pesawaran.
“Kita harus berterimakasih kepada pemimpin-pemimpin sebelum kita. Itu harus kita hargai. Namun Ini saatnya kita melakukan perubahan yang lebih baik. Saya tergerak untuk melakukan perubahan itu, apa yang sudah ada kita jadikan modal,”ujarnya.
Saat disinggung soal wakilnya,
Suriansyah menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung.
“Saya saat ini belum memiliki figur yang pasti tentang wakil. Saya berfikir pilihan wakil tidak hanya terletak kepada calon bupati pribadi, tapi yang pasti ada negosiasi antar partai yang tidak saya lakukan sendiri. Tentu itu akan ada kerja yang lebih besar untuk memilih wakil bupati,” jelasnya.
Sementara itu, ketua panitia penjaringan balonkada Partai Demokrat Gunawan Hamid mengatakan, pada hari terakhir penjaringan ada 7 balonkada mengembalikan berkas.
“Dua orang sebagai bupati  5 orang sebagai wakil,” ungkapnya.
Selanjutnya, panitia akan mengadakan rapat di DPC Partai Demokrat Pesawaran dan Provinsi Lampung.
“Usai rapat konsolidasi kami akan menentukan jadwal visi-misi dan siapa saja yang akan mengikuti. Karena itu tugas kami sampai dengan visi-misi. Selanjutnya kita serahkan ke DPD untuk dibawa ke DPP Demokrat,” pungkasnya. (Klis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *