121 views

Sekretaris DPW PKB Lampung Diganti?

Bandarlampung – Sekretaris DPW PKB Lampung dikabarkan diganti. Namun, belum diketahui pasti alasan pergantian jabatan yang saat ini dijabat oleh Okta Rijaya itu.

Sumber editoronline.co.id o
menyampaikan, Sekretaris DPW PKB Lampung saat ini bukan lagi Okta Rijaya. “Sekarang Sekretaris DPW PKB itu Mursaidin. Tapi biasa dipanggil Mico,” kata sumber yang namanya enggan disebutkan ini, Kamis (27/2).

Kendati demikian, dirinya tidak tahu menahu terkait kabar pergantian tersebut. “Nggak tahu saya. Coba tanyakan ke DPW. Saya tahu infonya Sekretaris saat ini Mico,” ucapnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPW PKB Lampung, Hidir Ibrahim mengaku tidak tahu mengenai informasi tersebut. “Saya tidak tahu info itu. Karena saya juga belum lihat SK-nya,” ucapnya.

Senada juga disampaikan Mursaidin. Dirinya mengaku juga belum mengetahui informasi tersebut. “Bisa iya, bisa tidak. Saya belum tahu infonya,” kata dia.

Kendati demikian, dirinya mengaku siap jika memang pada akhirnya ditunjuk untuk menjadi sekretaris DPW PKB Lampung menggantikan Okta Rijaya. “Saya sebagai kader partai tentu saja siap untuk ditempatkan dimana saja. Tapi, soal info ini saya tidak tahu,” tukas pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPW PKB Lampung.

Sementara itu, Okta Rijaya belum bisa dikonfirmasi terkait informasi pergantian tersebut. Dihubungi via telpon dalam keadaan tidak aktif. Dikirimi pesan WhatsApp juga belum terbaca. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *