33 views

Sekda Saipul Minta ASN Disiplin dan Isi LHKPN

WAY KANAN-Sekretaris Daerah Way Kanan Saipul S.Sos.,M.IP. Memimpin Apel rutin Mingguan di Lapangan Pemkab Setempat ,Jum’at (28/01/20)

Hadir juga Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Kepala dan Unsur Dinas, Badan, Kantor Perangkat Daerah serta Seluruh Staf Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan

SelakuPembina Apel, Sekda Saipul Meminta Kepala SKPD untuk memantau kedisiplinan jajarannya rajin dan Disiplin dalam bekerja.

“Salah satu bukti kedisiplinan ASN yaitu aktif mengikuti kegiatan Pemerintahan serta aktif pada jam kerja.” Kata Saipul.

Selain itu Sekda meminta para Kepala SKPD untuk memantau proses pengisian LHKPN“Untuk LHKPN Harus segera diisi bagi yang sudah mempunyai kewajiban LHKPN diselesaikan karna ini sudah memasuki bulan maret, tak terasa sudah satu bulan lagi, jadi LHKPN ditindak lanjuti tanpa terkecuali walaupun orangnya sudah pindah atau pensiun, dikejar dan di selesaikan,” Ucap Sekda Saipul.

Kemudian Tentang Sensus Penduduk Secara Online Sekda Saipul Menyampaikan Target Kita 16 % dan Waktu Kita Satu Bulan Lagi Jadi Untuk Seluruh ASN Khususnya Pemkab Way Kanan Harus Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Ikut Mengisi Dan Input Sensus Penduduk Secara Online.

Sekda Saipul Juga Menyampaikan Kepada Seluruh SKPD untuk menyiapkan seluruh bahan dalam menjalankan program kerja pada bulan maret dan april mendatang karena banyak yang harus di laksanakan seperti Kabupaten Layak Anak (KLA), Kabupaten Kota Sehat, SAKIP, LPPD, Pelayanan Publik dan Ombudsman untuk segera di siapkan dan dilaksanakan.(Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *