33 views

Petahana Kembalikan berkas pendaftaran di Partai Demokrat Way kanan

Way kanan – Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Edward Anthoni, menyerahkan berkas pendaftaran Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten  Way kanan periode 2021-2024  di Partai Demokrat, Di Sekretariat Partai yang terletak di Kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan Umpu,  Senin, (3/02/2020).

Hadir pada penyerahan tersebut Ketua DPRD Way kanan Nikman Karim yang juga wakil ketua DPC Partai Demokrat Way kanan, seluruh anggota Legislatif dari Partai Demokrat, serta seluruh pengurus PAC partai Demokrat dari 14 Kecamatan  se- Way Kanan.

Penyerahan  berkas pendaftaran Bakal ini, langsung diterima oleh ketua Tim Penjaringan , Suradal yang juga menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Adipati mengatakan, untuk program Berani Jilid 2, akan tetap prioritaskan program pembangunan untuk meningkatkan taraf ekonomi, yang berdampak mensejahterakan masyarakat.

“Peningkatan sektor perekonomian masyarakat, menjadi prioritas, seperti Pemkab akan mengembangkan potensi perdagangan, khususnya untuk perdagangan kopi, dengan keberadaan Lanud Gatot Subroto itu, jadi dasar untuk memasarkan produk kopi, di seluruh Indonesia dan khususnya di Lampung,” kata Adipati.

Raden Adipati Surya juga mengatakan bahwa jika mereka terpilih kembali ,kedepan akan mengutamakan program kesejahteraan masyarakat yakni peningkatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Oleh karena itu, masih kata Adipati, Pemkab akan menggandeng pelaku ekonomi yang berasal dari luar daerah, seperti toko-toko Waralaba, yang ada, sehingga dengan demikian produk kopi Way Kanan, akan mengisi warung waralaba yang ada.

Selain program diatas, Raden Adipati mengatakan program lain seperti infra struktur juga akan  tetap dilanjutkan. (fikri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *