23 views

Peringati HUT Ke-12, Gerindra Lampung Gelar Tasyakuran

Bandarlampung – DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung mengelar Tasyakuran HUT Partai Gerindra ke-12, Senin (10/2). Kegiatan yang di helat secara khitmat di Aula Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung dihadiri ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Lampung.

Ketua Pelaksana Akhmad Giri Akbar menyebutkan, menyambut usianya yang ke 12. Untuk tingkat Provinsi Lampung, DPD Gerindra Lampung mengelar banyak kegiatan, mulai dari Lomba Kicau burung, jalan sehat dan bakti sosial serta kegiatan keagamaan. Tasyakuran yang dilaksanakan hari ini merupakan satu rangkaian HUT Gerindra, sebagai wujud hadirnya partai gerindra ditengah masyarakat.

“Dalam Kegiatan Tasyakuran secara khusus kita mengundang anak asuh yang berasal dari pondok yatim piatu Roudatul Aitam dan panti asuhan Mahmudah Bandar Lampung. Pada tanggal 23 mendatang, kita akan mengelar jalan sehat dengan target peserta sekitar 2000-3000 peserta,” ujar Anggota DPRD Lampung itu.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, mengapresiasi kerja keras kader partai Gerindra Lampung yang sudah bahu membahu dalam mengelar HUT Partai Gerindra. Dengan bertambahnya usia Gerindra, diharapkan menjadi momentum dan memperkokoh seluruh kader dan simpatisan dalam membesarkan Partai.

” Alhamdulillah, di usia 12 tahun partai Gerindra ini. Mudah – mudahan kedepan bisa membawa perubahan lebih baik lagi bagi bangsa dan negara Indonesia, khususnya Provinsi Lampung yang kita cintai ini. Semoga partai gerindra semakin berjaya dengab adanya partai gerindra di Lampung semakin menancapkan diri di hati masyarakat,” kata politisi yang akrab disapa Kyai Gun ini.

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia. Terlebih, saat ini Ketua Umum Gerindra, yaitu Proabowo Subianto sudah bergabung di pemerintahan RI.

“Mudah – mudahan dengan Pak Prabowo bergabung ada di pemerintahan kedepan bisa lebih baik, bagi Indonesia dan khususnya Provinsi Lampung. Dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, diatas kepentingn pribadi. Saya berharap doanya kita semua saat ini,” ujarnya.

Sementara, pihaknya juga mengaku berterimakasih kepada semua pihak, khususnya temen – teman pengurus dan kader, atas selesainya pembangunan masjid yang terletak di Sukadana HAM.

“Alhamdulillah, Masjid yang kita bangun selesai dan sudah bisa digunakan. Saya minta masyarakat sekitar sukadana HAM untuk dimakmurkan, dan mudah – mudahan Allah SWT pun meridhoinya. Amin,” tegas Kiyai Gun. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *