31 views

Perindo: Pemaparan Visi Misi Dijadwal Ulang, Eva Dwiana Kembalikan Berkas

BANDARLAMPUNG — Sehari usai Liaison Officer (LO) bakal calon (balon) Walikota Bandarlampung 2021-2024 Dr Eva Dwiana mendaftarkan diri ke Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung DPD Partai Perindo Kota Bandarlampung, Selasa (18/2/2020), LO yang sama bernama Edwin Prabu, kembali menyambangi sekretariat penjaringan.

Ada apa?
Rupanya Edwin hadir lagi, Rabu (19/2/2020) ke kantor DPD Partai Perindo setempat, di Jl Dr Susilo Nomor 91, Kelurahan Rawalaut, Kecamatan Enggal, Bandarlampung, untuk menyerahkan berkas pendaftaran dan juga kelengkapan administrasi balonwalkot hijabers istri Walikota Herman HN tersebut.

Kali ini, Ketua Pelaksana Penjaringan Usman Hasani menyambut langsung kehadiran Edwin, didampingi oleh sekretaris Eka Tiara Chandrananda beserta tim penjaringan.

Dalam keterangan pers panitia yang diterima redaksi Rabu petang, kesempatan itu Edwin secara resmi menyampaikan permohonan maaf Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana) yang mendadak berhalangan hadir karena padatnya kesibukan.

“Namun Bunda Eva tetap berkomitmen untuk segera mengembalikan berkas ke Partai Perindo hari ini,” kata Edwin kepada panitia.

Memberikan permakluman, Usman Hasani sekaligus mengapresiasi langkah Eva yang telah mendaftar dalam penjaringan melalui Perindo, parpol besutan bos MNC Group Harry Tanoesoedibjo, pemilik dua kursi legislatif di DPRD Kota Bandarlampung itu.

“Adapun pemaparan visi dan misi akan segera kami jadwalkan ulang,” ujar Bang Sani, demikian sapaan karib mantan aktivis Himpunan Masyarakat Untuk Kemanusiaan dan Keadilan (Humanika) Lampung ini.

Jika kejadian, merujuk batas akhir masa penjaringan Perindo kota 25 Februari 2020 mendatang, maka Perindo akan menjadi parpol ketujuh tempat Eva mendaftar.

Sebelumnya, berturut-turut Wakil Ketua Bidang Pariwisata DPD PDI Perjuangan Lampung 2019-2024 itu telah mendaftarkan pencalonannya di penjaringan DPC PDIP, DPD Partai Amanat Nasional (PAN), DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem), dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandarlampung, September 2019.

Lanjut DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Oktober 2019 dan DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung awal Februari lalu.

Peraih 86.258 suara sah rakyat pemilih pileg April 2019 yang mengantarnya duduk kedua kali jadi anggota DPRD Lampung 2049-2024 dapil Kota Bandarlampung itu terpantau tak mendaftar di Partai Golkar. Sedang Gerindra memang tak membuka penjaringan. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *