38 views

Nunik dan Umar Ahmad Telah Hadir di Lokasi Puncak Peringatan HPN 2020

Kalimantan Selatan – Gubernur Lampung Chusnunia dan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad telah hadir di lokasi puncak peringatan Hari Pers Nasional 2020 oleh Presiden RI Joko Widodo di halaman kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Sabtu 8 Februari 2020.

Umar Ahmad termasuk dari 10 kepala daerah yang meraih anugerah kebudayaan PWI pusat. Dimana, Bupati Tulangbawang Barat itu sebelumnya telah melalui proses seleksi dan penilaian panjang. Hasil penilaian, Bupati Tulangbawang Barat terbukti berhasil melakukan pembangunan dengan pendekatan kebudayaan.

Pantauan di lokasi, terdapat 1000- an wartawan dari seluruh Indonesia hadir menyukseskan ajang bergengsi HPN 2020 yang digelar PWI pusat di Kalimantan Selatan ini.

Tampak pemimpin redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Lampung Crisna Putra, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dan para pemimpin redaksi dari sejumlah media di Lampung juga turut menyukseskan hajat ini.

Presiden Joko Widodo beserta sejumlah menteri kabinet Indonesia Kerja Jilid 2 juga hadir pada agenda ini. Hadir juga Wakil Gubernur Lampung Chusnunia hadir mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Wagub tiba di Bandara Syamsuddin Noor, Banjarbaru Jumat 7 Februari 2020 sekitar pukul 21.00 WITA. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *