43 views

Mantap Maju Pilwakot, Wahyu Mulai Pasang Spanduk

Bandarlampung – Spanduk berukuran besar atau baliho Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung Wahyu Lesmono mulai bertebaran di kota setempat.

Salah satunya spanduk yang terpampang di Jalan Raden Intan, dekat Tugu Adipura atau bundaran gajah kota setempat.

Di spanduk tersebut, tertulis kalimat “Bandarlampung Bersahaja: bersih, amanah, sehat dan jaya”. Persembahan Wahyu Lesmono, Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung.

Dikonfirmasi terkait tujuan pemasangan spanduk tersebut, Wahyu mengatakan dia hanya ingin menyapa warga kota setempat.

“Biar warga tahu, kalau Wahyu Lesmono itu masih Ketua PAN Bandarlampung,” ujarnya, Senin (17/2).

Wahyu tak menapik, bahwa pemasangan spanduk-spanduk tersebut juga dalam rangka meningkatkan popularitasnya sebagai bakal calon wakil walikota setempat. “Ya, bisa juga seperti itu,” ucapnya.

Lebih lanjut Wahyu mengungkapkan, para kader PAN kota setempat berencana akan memasangkan spanduk-spanduk lebih banyak lagi.

“Untuk yang besar itu (baliho) target mereka (kader) 10 buah. Nah untuk yang berukuran kecil jumlahnya ada 2000 buah yang mau mereka pasang,” bebernya.

Saat ditanya apakah sosok calon walikota idamannya adalah Eva Dwiana, Wahyu tak membantah. “Ya bisa jadi. Kita lihat saja dinamikanya nanti ya,” ucapnya.

Salah satu pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung, Riza Patria mengatakan, pihaknya mendorong Wahyu Lesmono untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

“Sampai saat ini PAN masing mencalonkan Wahyu sebagai wakil walikota,” ujar Pembina Daerah (Panda) PAN Kota Bandarlampung itu saat dijumpai di Kantor DPD PAN kota setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *