48 views

Lepas Lajang di Mekkah

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Lampung, Jihan Nurlela melepas masa lajangnya. Adik Wakil Gubernur Lampung Chusnunia (Nunik) itu menikah di Mekkah dengan seorang pria yang diketahui bernama Arya Adi Nugroho, kemarin.

Hal itu diketahui dari laman instagramnya @jihanchalim, yang sedang menampilkan siaran langsung (live), kemarin siang. Dalam siaran langsung Instagram tersebut, ada belasan orang yang menyaksikan prosesi akad pernikahan Jihan dan Arya.

Dari keluarga Jihan ada ibunda Jihan Hj. Cholisoh, Nunik beserta suaminya Erry Ayudiansyah, dan beberapa kerabat lainnya.

Sedangkan dari pihak mempelai pria: tampak kedua orang tua Arya, dan beberapa kerabat dekatnya.

Banyak follower yang memberikan ucapan selamat kepada Jihan dan Arya. “Semoga sakinah, mawaddah dan warohmah ya mbak Jihan,” tulis salah satu followers Jihan.

Berdasarkan imformasi yang dihimpun, Arya diketahui memiliki profesi yang sama dengan Jihan, yakni sebagai dokter.

Sebelumnya, lima hari lalu Jihan juga sempat mengunggah foto dia bersama sang kekasih hati. Foto menampakkan bahwa keduanya sudah berada di Mekkah sejak beberapa hari lalu. Namun sayang, di foto itu Arya menutupi wajahnya. Unggahan itu pun mendapat total 144 komentar dan 5.515 like (suka). (dbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *