33 views

Legislator Way kanan  Dapil Dua Puji Kinerja Raden Adipati Surya dan Edward Anthony

Way kanan – Anggota DPRD daerah Pemilihan 2 (Kecamatan Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga,dan Bahuga) mengapresiasi kinerja Bupati Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Edward Anthony selama 4 tahun Memimpin Kabupaten Way kanan.
Hal itu dikatakan Lukman mewakili tujuh orang legislator Dapil II saat acara musrenbang Kecamatan Way tuba, Kamis (20/2/2020).
“Selama 4 tahun duet Raden Adipati dan Edward Anthony sudah memorehkan hasil  pembangunan baik fisik maupun pembangunan SDM di Way kanan pada umumnya dan Dapil 2 khususnya.” Kata Lukman.
Pembangunan fisik meliputi jalan, jembatan, sarana kesehatan , bidang pendidikan sudah banyak terbangun dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Selama 4 tahun bupati telah berusaha bagaimana mencari dana dari pusat ditengah keterbatasan anggaran APBD Kabupaten  untuk dicurahkan demi pembangunan di Way kanan.”
Ditambahkan selama ini Bupati Way kanan beriringan dengan DPRD selalu membahas bagaimana membuat skala prioritas pembangunan demi kemajuan Way kanan.
Namun jika pun belum ada yang terealisasi hal itu semata-mata karena keterbatasan.
“Jika ada janji yang belum realisasi semata mata karena keterbatasan anggaran dan skala prioritas.” tegas Lukman.
Karnanya Lukman berharap agar seluruh masyarakat di Kabupaten Way kanan khususnya 4 kecamatan di Dapil 2 agar terus mendukung kepemimpinan Raden adipati Surya dan Edwad Anthony sampai seluruh janji  program selama pilkada lalu
dapat seluruhnya terealisasi. (Fikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *