23 views

Lantik PJ Kakam,Raden Adipati minta   tunjukkan kinerja

Way kanan – Bupati Way kanan Raden Adipati Surya melantik 30 orang PJ Kepala Kampung (Kakam) dalam Wilayah Way kanan berlangsung di Gedung serba guna setempat, Rabu (12/02/20).

Dalam pesan-pesannya kepada PJ yang baru dilantik,Bupati Way kanan mengatakan agar para kakam yang baru dilantik menunjukkan kinerja yang baik dan dekat dengan masyarakat.

“PJ Kakam  jangan membedakan masyarakat, mana yang kaya atau miskin, dia harus tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kades harus dekat dengan masyarakatnya,” ujarnya.

Selain itu selama menjabat Kakam diharapkan tidak menggonta-ganti aparatur kampung yang sudah ada.
“Binalah aparat kampung yang ada dan ga usah diganti-ganti kecuali meninggal dunia atau sebab lain yang sifatnya urgen.” tegas Bupati.

Selain itu Bupati mengharapkan aga Para kakam yang baru dilantik untuk mempersiapkan  agenda besar tahun ini yakni Pilbup yang akan berlangsun g bulan September dan pilkakakam bulan November 2020 mendatang.

“Jaga kondusifitas dikampung masing masing , jika ada perbedaan pandangan politik itu adalah hal yang biasa.” Tambah Raden Adipati. (Fikri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *