25 views

Kekosongan Kursi Wabub Mesuji, PAN akan Koordinasi dengan Ketua DPRD

Mesuji-Terkait Kekosongan Kursi Wakil Bupati Mesuji, pasca ditinggalkan Saply yang dilantik menjadi Bupati Mesuji melanjutkan sisa masa jabatan yang Bupati Mesuji Khamami yang tersandung masalah Hukum,Fraksi partai Amanat Nasional(PAN) DPRD kabupaten Mesuji dalam waktu dekat akan segera berkoordinasi dengan Pimpinan DPRD mesuji.

Hal ini dikatakan Mat Nur anggota DPRD Mesuji dari Frakasi PAN,dikatakan pentingnya koordinasi dengan pimpinan DPRD adalah untuk memastikan agar  DPRD Mesuji segera mengambil langkah terkait pengisian kekosongan Kursi Wakil Bupati Mesuji.

Kerana menurut Politisi muda Partai Amanat Nasional ini, dengan telah dilantiknya Saply sebagai Bupati, saat ini pembahasan pengisian kursi wakil Bupati Mesuji menjadi kewenangan DPRD mesuji.

“dan ini haru segera di bahas, untuk itu dalam waktu dekat kami dari Fraksi PAN akan segera berkoordinasi dengan Pimpinan DPRD mesujj, “terang Mat Nur.

Ditanya siapa yang akan diajukan PAN untuk mengisi Kursi Wakil Bupati Mesuji?  Mat Nur menegaskan pihak nya tidak keberatan tetang siapa saja nama calon yang akan mengisi kursi wakil Bupati.

“silahkan siapa saja, karena pada prinsipnya itu hak semua kader partai yang terbagabung dalam koalisi pemenangan Khamami-Saply pilkada lalu, yang terpenting adalah bagai mana proses ini segera dilakukan pembahasan itu dulu, ” tandasnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *