32 views

Kalapas Kelas IIB Kotaagung Ajak Media Bersinergi

Tanggamus- Para insan pers dari berbagai media dan wadah organisasi kewartawanan memenuhi undangan Beni Nurrahman selaku kepala Lapas kelas IIB Kotaagung pada Rabu (19/20) di rumah makan pondok bambu Kotaagung.

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kemitraan dimana pers sebagai mata dan telinga pejabat hendak nya saling suport dan bersinergi.
Dihadapan para wartawan, Beni Nurrahman mengatakan, silaturrahmi ini memang sudah lama kita rencanakan, namun karena banyaknya agenda dan kesibukan kerja, sehinga baru bisa kita laksanakan hari ini, jelasnya.
Ia mengatakan, media sebagai mitra kalapas dalam hal pemberitaan, seputar kegiatan lapas. Menurutnya lapas kotaagung sangat terbuka untuk kawan-kawan media sebagai social control, jelasnya.
“Kemarin Lapas kami, disurvei tim Balitbang Provinsi, tentang kepuasan masyarakat, Indeksnya termasuk baik, dengan nilai indeka 18,4. Dari hasil wawancara masyarakat pengunjung lapas kotaagung masuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK),”ungkapnya.
Menurutnya, kami siap menerima kritikan dan masukan dari kawan-kawan media, sebagai mata dan telinga kami.  Kami hanya petugas untuk membina narapidana selama didalam lapas, saat ini ada 409 narapidana yang kami bina, sudah pasti kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan semua pihak, harapnya.
Sebagai bukti Komitmen kami, maklumat layanan kalau ada penyimpngan, saya tanda tangan langsung, tegasnya. (Gus/ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *