28 views

Herman HN Minta Anggota Limas Awasi Politik Uang

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung Herman HN, mengukuhkan sebanyak 3999 anggota Sat Limas kota Bandarlampung, yang digelar di GSG UNILA, Rabu (26/2).

Dalamsambutannya Walikota Herman HN, mengatakan dengan dikukuhkannya anggota limas Kota Bandarlampung ini, dapat membantu tugas pemerintah sesuai dengan tugas poko dan fungsin (Tupoksi).

“Sebagaimana tugas dan fungsi limas itu membantu pemerintah, walikota dalam hal semuanya. Kebersihan keamanan semuannya dalam hal kebersamaan kita semua termasuk god mampet kita gotongroyong,” katanya.

Menurutnya, sebentar lagi akan ada pemilihan Walikota. Limas dituntut juga membantu menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam penyelengaraan tersebut.

Untuk itu dirinya meminta limas utuk dapat mengawasi pergerakan calon-calon di wilayah nya masing masing. Karena untu dapat menang tidak sedikit calon melakukan upaya-upaya menarik simpatik masyarakat meskipun itu melanggar peraturan yang berlaku, diantaranya politik uang dan politik sembako.

Pergerakan tersebut harus diawasi, jika didapatkan salah satu calon atau tim membagi bagikan uang maupun sembako untuk segera melaporkan temuan tersebut ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Ya mengawasi semua yang maen politik uang politik sembako diawasi semuanya di wilayah kota Bandarlampung, bukan hanya di TPS saja. Semuanya diawasi jika ada yg maen politik uang ataupun politik sembako dipoto yang memberi,” katanya.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *