29 views

Gelar Sarasehan Bersama Alumni, Ikam Lamtim Siap Beri Gebrakan Untuk Lampung Timur

Bandarlampung – Ikatan Mahasiswa (IKAM) Lampung Timur beserta Alumni Gelar Sarasehan di Indonesia Islamic Bussines Forum (IIBF) Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (22/02/2020).

Nico Hanafi (22) selaku Ketua Umum Ikam Lamtim saat ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh alumni yang sudah hadir dan juga menyampaikan maksud serta tujuan atas kegiatan yang diselenggarakan.

“Kami sangat bersyukur banyak alumni hadir, bahkan datang jauh-jauh dari Jakarta. Kegiatan ini tak lain sebagai upaya menumbuhkan peran-peran pemuda Lampung Timur sebagai generasi milenial 4.0 dalam menyongsong pembangunan daerah. Sebagai pemuda Lamtim, sudah sepatutnya berkontribusi baik pemikiran atau kerja nyata lainnya,”ujar Nico.

Selain itu Dewan Pembina Ikam Lamtim Mas Ikhwan (Dedi Ikhwanudin) yang juga Ketua Umum periode sebelumnya menuturkan pentingnya peran alumni dalam pembinaan pengurus khususnya dan juga peran alumni dalam pembangunan daerah pada umumnya.

“Alhamdulillah momen seperti inilah yang seharusnya sering diselenggarakan guna menampung ide-ide dan aspirasi baik alumni maupun pengurus untuk kemajuan Ikam Lamtim dan Lampung Timur kedepan”, ujarnya.

“Terlebih, Alumni Ikam Lamtim saat ini sudah banyak yang berada di posisi strategis, ada yang bekerja di kementerian, ada yang jadi ASN, ada yang akademisi, ada juga yang bergerak di enterpreneur, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu”, tambahnya.

Adapun kegiatan ini diharapkan dapat menjadi batu loncatan untuk selanjutnya dirumuskan visi misi serta peran nyata alumni untuk pembangunan daerah Lampung Timur. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *