281 views

Digandeng Eva, Dedi: Ini Surprise Bagi Saya

Bandarlampung – Dedi Amrullah mengaku terkejut terkait pernyataan balon walikota Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN yang menggandeng dirinya maju pilwakot Bandarlampung 23 September 2020 mendatang.

“Ini surprise bagi saya. Dan saya sebagai mantan staf dan sampai hari ini pun masih sering membantu beliau dan Pak Wali, saya akan selalu siap,” ujarnya saat dihubungi editoronline.co.id, Sabtu (22/2).

Mantan Asisten I Pemkot Bandarlampung ini juga mengaku belum lama dimintai kesiapannya untuk menjadi wakilnya Eva Dwiana. “Jadi baru kemarin (Jumat) pagi saya dihubungi beliau (Eva) untuk dimintai kesiapannya. Dan saya sebagaii mantan staf, saya selalu siap,” terangnya.

Lebih lanjut, ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Eva Dwiana dan Herman HN terkait dukungan partai politik.

“Terkait rekomendasi partai saya serahkan kepada beliau (Eva) dan Pak Herman HN. Karena rekomendasi tergantung partai. Tapi doakan saja yang terbaik untuk semuanya,” tukasnya.

Sebelumnya, Bakal calon walikota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN telah menetapkan Dedi Amrullah sebagai calon wakilnya. Bahkan, dirinya juga telah menyampaikan ke DPC PDI Peejuangan terkait calon pendampingnya.

“Waktu itu kan PDI Perjuangan meminta waki bunda. Dan ini sudah saya sampaikan ke DPC dan tinggal DPC kapan menyampaikannya ke DPP melalui DPD,” terangnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *