47 views

Deklarasi Diri, Juprius-Juanda: Fokus peningkatan kesejahteraan rakyat, dan buka lapangan kerja

Way kanan – Bakal Calon Bupati Way kanan H.Juprius, SE.MM dan Wakilnya H.Juanda, S.Pd mendeklarasikan diri untuk mengikuti Perhelatan Pilkada Waykanan peride 2021-2026 di Baradatu, Rabu (19/02/2020).

Hadir dalam deklarasi tersebut selain Bakal Calon, juga dihadiri oleh tim relawan dari 14 Kecamatan Se Way kanan.

Dalam orasi deklarasi dihadapan relawannya,Juprius mengatakan agar tim relawan tidak usah khawatir terhadap perahu pengusung.

“Saya adalah kader golkar dan pak Wakil Juanda adalah kader PKB, jadi takusah khawatir ga dapat perahu. Saya kader golkar dan wakil adalah kader pkb. jadi kami yakin Golkar dan PKB akan mengusung pasangan kami yang bertagline Jujur (bersama Juprius dan Juanda).” Kata Juprius.

Kepada tim relawan,  Juprius berpesan agar dalam pertempuran pilkada yang akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang agar bersikap sopan dan santun menyosialisasikan program sehingga menarik simpati pemilih untuk memilih pasangan jujur.

“program utama kita adalah meningkatkan kesejahteraan petani baik petani sawah atau petani kebun.” Tambahnya.

Untuk mengurangi angka pengangguran di Waykanan ,Pasangan ini akan membuat Kawasan industri Way kanan yang nantinya kawasan ini menjadi sentra produksi yang mengubah bahan mentah hasil pertanian dan perkebunan yang ada di Waykanan.

“Dengan adanya kawasan industri yang mengolah bahan mentah menjadi bahan jadi  harga jual akan tinggi dan ada putaran uang di Way kanan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Waykanan.” Beber Juprius.

Ditanya motivasi pribadi mencalon Bupati dirinya mengaku hanya ingin ibadah buat masuk surga.” pemimpin yang amanah balasannya adalah surga.” terang Juprius.

Sementara Calon Wakil Bupati Juanda mengatakan dirinya juga fokis kepada peningkatan kesejahteraan rakyat waykanan.
“Program jangka pendek nya adakah bagaimana masyarakat Waykanan dapat memenuhi kebutuhan dasarnya sehari-hari, baru kalau ada kelebihan bisa dijual.” Kata Juanda. (Fikri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *