40 views

Abdul Hakim Dukung GenPro berdayakan UMKM

Bandarlampung – Anggota DPD/MPR RI Abdul Hakim datang memenuhi undangan Global Enterpreneur Professional (GenPro) Lampung, Minggu (02/02/2020).

Acara GenPro Gathering yang bertempat di GSG Ragom Sejahtera ini diikuti ratusan pelaku usaha yang merupakan anggota GenPro Lampung.

Dalam kesempatan itu, Abdul Hakim menyampaikan beberapa hal terkait tugasnya di komite IV.

” Saya ditugaskan di komite IV, salah satu tugasnya terkait UMKM, pada waktu reses lalu melakukan pengawasan UU No. 20 tahun 2008, masih banyak persoalan yang ditemukan”

“Diantaranya masih banyak UMKM belum memiliki lembaga formal, kurang inovasi produk, kurang tenaga pendamping, dan terkendala akses modal”.

” Kami apresiasi GenPro karena aktif memberikan pendampingan dan pemberdayaan UMKM di Lampung”

” Pemerintah harus lebih serius lagi mendorong pertumbuhan UMKM, karena merupakan sektor penting pembangunan ekonomi negara, salah satunya dengan meningkatkan alokasi anggaran untuk UMKM ”

“Saya akan terus mendukung bertumbuhnya UMKM di Lampung karena bisa mengurangi angka kemiskinan, dan meningkatkan pendapatan rata-rata warga Lampung sebesar 22%, sebagaimana tercantum dalam program nomer 4 dari 22 program perjuangan saya”. Tutup senator Lampung tersebut. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *