84 views

Sempat Buron, Penembak Komang Tis Tewas di Dor Petugas

Mesuji-Tim gabungan Polda Lampung bersama Polres Mesuji dan Polres Tulang Bawang berhasil tangkap pelaku penembakan Komang Tis beberapa waktu lalu di  kawasan Register 45,sungai buaya,Kabupaten Mesuji, Minggu (26/01).
Kapolres Mesuji AKBP Alim di dampingi Kabag Humas polres Mesuji AKP Surya membenarkan penangkapan tersebut. Menurut Kapolres Penangkapan trrsangka bermula saat Tim Resmob Polda, Polres Tuba dan Polres Mesuji melakukan penyelidikan terhadap tersangka berinisial M(45) yang diduga bersembunyi di Menggala.
selanjutnya sekira pukul 19.00 Wib oleh petugas, pelaku terlihat melintas di Pom Bensin Sibang Menggala Jl. Lintas Timur, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang dan selanjutnya dilakukan penghadangan oleh Tim.
Namun saat dilakukan penghadangan pelaku bukan nya berhenti namun nekat menabrak salah satu anggota yang menghadang pelaku dan kemudian mengeluarkan Senjata api Rakitan Menembaki Anggota yang melakukan penghadangan.
“karena tersangka melakukan perlawanan, petugas melakukan tindakan dengan terukur dengan melepaskan tembakan ke arah tersangka, “jelas Kapolres.
Turut diamankan bersama tersangka satuPucuk Senpi rakitan jenis Revolver bersama 1 (satu) butir amunisi kaliber 5,56 mm aktif, 1 (satu) butir selongsong kaliber 5,56 mm. Sebagai barang  bukti.
Setelah lakukan pemeriksaan oleh Petugas, jasad tersangka di antar mengunakan ambulance milik Pemkab mesuji dengan pengawalan ketat aparat kepolisian ke pihak keluarga di Unit Tiga, Kabupaten Tulang Bawang untuk di makam kan.
“jasad tersangka sudah kita antarkan ke keluganya di Unit Tiga, Kabupaten Tulang Bawang, “tanda Kasad Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis Arya singkat. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *