19 views

Musa Berharap Diusung Demokrat

Lampung Tengah–Bakal calon bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad berharap Partai Demokrat Lamteng bisa bersama-sama membangun Kabupaten itu kearah yang lebih baik lagi.

Hal ini ia sampaikan disela pengembalian berkas pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati di sekretariat DPC Demokrat Lamteng, Kamis 30 Januari 2020.

Musa yang di dampingi bakal calon wakil bupati dr. Ardito Wijaya mengaku pengembalian berkas ini merupakan bentuk keseriusannya maju dikontestasi lima tahunan itu.

“Ini bentuk keseriusan kami, dan kami berharap Demokrat bisa bergabung,”ujar Musa Ahmad.

Menurut Ketua DPD II Golkar Lamteng ini, membangun Lamteng tidak lah cukup hanya dengan mereka berdua saja. Perlu ada sinergisitas dari seluruh komponen yang ada.

“Oleh karenanya kami mengajak seluruh komponen masyarakat mari bersama-sama kita bangun Lamteng ini. Lamteng ini kampung halaman kita, sekali lagi besar harapan kami Demokrat bisa bergabung dan bersama -sama membenahi Lamteng,”pungkasnya.

Sementara DPC Partai Demokrat Lampung Tengah (Lamteng) bakal melakukan survei terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar di partainya.

Ketua Penjaringan calon bupati dan wakil bupati Demokrat Lamteng, Rosidi mengatakan, survei akan di lakukan oleh lembaga survei SMRC yang dimulai pada tanggal 1sampai 15 Februari 2020 mendatang.

Menurutnya, asil survei nantinya bakal menjadi salah satu pertimbangan untuk menentukan rekomendasi.

“Kami bekerja secara teknis, nanti internal (Demokrat) akan melakukan survei terhadap calon-calon yang telah mendaftar sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk menentukan rekomendasi,”kata Rosidi

Lanjutnya, saat ini calon bupati yang telah mendaftar melalui Partai Demokrat selain Musa Ahmad adalah, Loekman Djoyosoemarto, M. Ikhasan, dan istri dari mantan bupati Lamteng Musatafa, Nessy Kalvia Mustafa.”Untuk bakal calon wakilnya ada, Ardito Wijaya, Kh Imam Suhadi, Surajaya, dan Toni Satra,”jelasnya.

Ia mengatakan pengembalian berkas dilakukan hingga 5 Februari mendatang. Tahapan selanjutnya setelah itu ada verifikasi, penyampaian hasil verifikasi, dan perbaikan verifikasi tahap dua.”Untuk penyampaian visi-misi dilakukan tanggal 23 sampai 29 Februari 2020 mendatang,”pungkasnya.(san/asa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *