22 views

KPU RI Apresiasi Aplikasi Gerbang Demokrasi KPU Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG — KPU Kota Bandar Lampung menggelar rapat kerja dan supervisi dengan KPU RI, KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota dan stakeholder, Rabu (29/1/2020) di Aula KPU setempat.

Rapat kerja dan supervisi ini untuk  menyongsong kesiapan pemutakhiran data pemilih pada Pilkada Serentak 2020. Selain itu dalam acara ini juga KPU Kota Bandar Lampung meluncurkan aplikasi Gerbang Demokrasi.

Dalam acara ini pun dihadiri oleh Komisioner KPU RI Viryan Aziz serta komisioner KPU Provinsi Lampung dan komisioner KPU Kabupaten/Kota.

Komisioner KPU RI Viryan Aziz mengatakan, dibutuhkan sebuah kreativitas dalam memberikan pelayanan yang baik dan efektif. Hal ini salah satunya dilakukan oleh KPU Kota Bandar Lampung yang meluncurkan aplikasi Gerbang Demokrasi.

“Ini kreativitas KPU daerah dengan membuat aplikasi seperti yang dilakukan KPU Kota Bandar Lampung untuk memberikan pelayanan yang baik dan efektif,” kata dia.

Menurutnya, segala kegiatan maupun program yang dilakukan KPU merupakan upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam setiap tahapan.

“Kami berikan apresiasi untuk aplikasi Gerbang Demokrasi ini, termasuk apresiasi untuk pihak Unila,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *