44 views

Hadapi Tahun 2020, Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Lakukan Introspeksi Diri agar Lebih Baik di Masa Mendatang

BANDARLAMPUNG — Memasuki tahun 2020, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat untuk bercermin, mengevaluasi dan intropeksi diri atas apa yang sudah dilakukan guna melakukan hal lebih baik guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Hal itu diungkapkan Gubernur pada acara Ramah Tamah bersama Forkopimda Provinsi Lampung dalam rangka Pergantian Tahun Baru 2020, di Mahan Agung, Bandarlampung, Selasa (31/12/2019) malam.

“Saya berharap apa yang sudah kita lakukan dapat kita jadikan sebagai cerminan. Apakah sudah kita laksanakan dengan baik atau belum. Maknanya, akhir tahun ini adalah untuk evaluasi dan intropeksi diri guna melakukan hal yang lebih bagus, terutama dalam mendukung dan mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Gubernur Arinal.

Acara Ramah Tamah ini, jelas Gubernur Arinal, merupakan acara internal antara Forkopimda Provinsi Lampung dan Staf. “Tentunya acara serupa kedepannya akan dilaksanakan lebih baik lagi,” jelasnya.

Gubernur Arinal mengungkapkan di tahun 2020 tidak ada alasan lagi untuk tidak membangun Lampung. “Di tahun 2020 mari kita bersama saling bersinergi membangun Lampung,” jelasnya.

Gubernur Arinal juga mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bekerja lebih giat dan melakukan hal yang lebih baik dari tahun sebelumnya. “Semoga kita sukses dalam menjalankan tugas kenegaraan yang mana nantinya akan dievaluasi pada tahun 2020 akhir, yang mana bahwasannya kita telah menuju Lampung Berjaya,” jelas Gubernur Arinal.

Dalam kesempatan itu, turut hadir jajaran Forkopimda Provinsi Lampung dan pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *