55 views

F-PAN Berharap Sosperda Berjalan Efektif dan Efisien

Bandarlampung – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari seluruh fraksi mulai 25 – 26 Januari 2020 akan melaksanakan program Penyebarluasan Produk Hukum Daerah melalui Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper).

Pada kesempatan Januari 2020 ini seluruh wakil rakyat dari berbagai fraksi, termasuk Fraksi PAN, akan turun di daerah pemilihannya masing-masing bersama narasumber akan menyosialisasikan Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya.

Berikut tanggapan dari anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung, Saudaraku Ahmat Fitoni dan Saudaraku Abdullah Sura Jaya:

Wakil Ketua Fraksi PAN / Anggota Komisi l DPRD Provinsi Lampung, H. AHMAT FITONI mengatakan “Sosialisasi Perda (Sosper) yang akan kita lakukan Januari ini tentang bahaya narkoba dan psikotropika, tentunya diharapkan dapat menekan penyalahgunaan narkotika dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penanganan Narkoba di wilayah Lampung,”

Ditambahkan, Anggota Fraksi PAN / Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, H. ABDULLAH SURA JAVA, S.H. menyampaikan “Sosperda ini bertujuan memperkuat fungsi pengawasan DPRD kepada masyarakat. DPRD ingin memastikan perda-perda yang telah dibentuk agar diketahui masyarakat. Tentunya, saya berharap program ini berjalan efektif dan efesien,” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *