30 views

2 Bulan, Polres Tubaba Tangkap 8 Pelaku 3C

Tubaba-Polres Tubaba berhasil mengungkap kasus curat, curas dan curanmor (3C) dalam jangka waktu kurang dari dua bulan. Hal itu disampaikan Kapolres Tubaba saat jumpa pers di halaman Mapolres Tubaba.

 Dalam jumpa pers tersebut AKBP. Hadi Saeful Rahman mengatakan, ” Dalam kurun waktu kurang dari dua bulan Polres Tubaba berhasil mengungkap beberapa kasus diantaranya yaitu curat, curas dan curanmor (3C),  perjudian dan narkotika. Dengan barang bukti berupa 20 unit sepeda motor, sabu sisa pemakaian tersangka seberat 0,6 gram dan sajam berupa badik serta uang senilai 10 juta,” Paparnya senin, (31/12/2019).
 Lanjutnya dalam penangkapan beberapa kasus tersebut ada 8 tersangka  yang telah diamankan dimapolres Tubaba dan dua tersangka dititipkan di LP bawang latak megala (Tuba). Dari hasil penangkapan para pelaku tindak kriminal tersebut berdasarkan hasil kerja keras tim Tekab 308 (Tim Khusus Anti Bandit) Polrea Tulangbawang Barat.
 Ia menambah “bahwasanya pada malam pergantian tahun baru 2020 saya akan  terjun langsung melakukan patroli bersama dan melakukan pengamanan di titik- tidik rawan diwilayah hukum Tubaba,”. Lanjut Kapolres. (Jimi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *