29 views

Peringati Hari Ibu, PKS Gelar Flashmob

Bandarlampung – Dalam rangka memperingati hari ibu 22 Desember 2019 kader PKS turun ke jalan melakukan aksi flashmob di depan Mall Boemi Kedaton (MBK) sabtu sore (21/12)

Flashmob yang mengangkat tema mengokohkan peran ibu sebagai pemersatu bangsa diikuti sebanyak 50an orang kader PKS dari Kecamatan Labuhan Ratu, Kedaton dan Wayhalim.

Salah satu pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPPK) Damayanti mengatakan, PKS ingin mengingatkan dan mengajak masyarakat agar selalu berbakti kepada orangtuanya terutama ibu, karena tanpanya kita bukanlah apa-apa, berbakti dan mencintai ibu bukan hanya saat memperingati hari ibu saja tetapi sepanjang masa.

Panitia pelaksana Adil Hasbullah menjelaskan bahwa Ibu merupakan salah satu simbol pemersatu bangsa, serta penentu baik tidak nya generasi penerus bangsa. Tanpa adanya bantuan dan bimbingan seorang Ibu, maka moral generasi bangsa akan hancur.

“Ibu adalah penentu baik tidaknya generasi bangsa, tanpa bantuan dan bimbingan seorang ibu maka moral generasi bangsa akan hancur,” kata adil. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *