25 views

Peringati Hari Ibu, Pemkab Tubaba Gelar Jalan Sehat

TUBABA –Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ibu ke-91, Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya yaitu menggelar Jalan Sehat dan disertai lomba mewarnai untuk anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kegiatan dipusatkan di GOR Zainal Abidin tiyuh Kagungan Ratu, Tuba Udik, Minggu (08/12/2019).
Kegiatan yang mengusung tema “Keluarga Sehat dan Bahagia” itu, dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Bunda PAUD Kornelia Umar.
Acara peringatan hari ibu ini disambut antusias oleh peserta jalan sehat dan sejumlah anak-anak. Sejumlah door prize pun turut menjadi penyemangat para peserta.
Umar Ahmad mengatakan, peringatan hari ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember, merupakan perayaan spesial, karena melalui momen tersebut kita bisa memberikan perhatian lebih terhadap peran seorang ibu dalam keluarga.
Selain ucapan selamat hari ibu, Bupati juga meminta agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Gerakan tersebut, kata Umar, merupakan langkah pemerintah untuk mewujudkan masyarakat sehat dimulai dari lingkungan masing-masing.
“Sesuai dengan tema hari ibu 2019, keluarga sehat dapat menjadi motivasi bagi kaum hawa demi anak dan kekuarga,” kata Umar, dalam sambutan tertulis yang disampaikan Asisten Bidang Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok, MM. (Jimy/ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *