36 views

Peringati Hari Ibu ke 91, Pemkab Way kanan gelar jalan sehat.

Way kanan – Ketua Tim Penggerak PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati, melepas peserta jalan sehat, dalam rangka memperingati hari ibu ke 91, bertempat di lapangan KORPPRI setempat, Selasa (10/12).

Jalan sehat ini diikuti oleh wakil Bupati Edward Anthoni, Sekda Saipul, Forkopimda dan seekitar ratusan peserta yang berasal dari ASN di sekretariat Pemkab Way Kanan, dan dinas-dinas terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Way kanan Raden Adipati Surya mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari ibu ke 91 tahun, dengan tujuan untuk lebih menghargai para ibu.

“Ibu merupakan orang yang paling utama untuk di hormati, dihargai dan jadi tauladan bagi kita semua, keberhasilan seseorang pasti ada sosok ibu sebagai pendukungnya,” kata Adipati.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Way Kanan Dessy Afriyanti saat melepas peserta jalan sehat mengatakan, dihari yang istimewa bagi para ibu, mari kita saling bahu membahu untuk menciptakan keluarga yang sehat, dan selalu mendukung para suami
” Dengan mengucap bismillahiroman hirohim, kami lepas peserta jalan sehat,” kata Dessy Afriyanti. (fikri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *