48 views

PAN Usung Musa – Ardito

Bandarlampung – Partai Amanat Nasional (PAN) merekomendasikan bakal pasangan calon Musa Ahmad dan Ardito Wijaya maju pilkada Lampung Tengah (Lamteng) 2020 mendatang.

Hal itu berdasarkan surat dari DPP PAN Nomor 79/PILKADA/XII/2019 tentang Rekomendasi Nama Calon di Pilkada. Surat yang keluar 23 Desember 2019 itu ditandatangani oleh Tim Pilkada Pusat DPP PAN, Yandri Susanto dan Viva Yoga Mauladi.

Berdasarkan surat tersebut, DPP PAN menugaskan kepada Musa dan Ardito untuk melakukan dua tugas. Pertama, mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di pilkada.

Kedua, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan pilkada 2020.

Plt. Ketua DPW PAN Lampung, Irfan Djafar mengungkapkan, pihaknya akan mengamankan perintah DPP dan pasangan yang diusung maju pilkada tidak akan berubah dengan keluarnya surat tersebut.

“Insya allah besok langsung akan kita serahkan kepada DPD PAN Lamteng untuk diserahkan kepada yang bersangkutan (Musa dan Ardito,” ujarnya, Jumat (27/12).

Terpisah, bakal calon bupati Lamteng, Musa Ahmad tidak banyak komentar terkait surat rekomendasi tersebut. Saat dimintai tanggapannya melalui pesan WA, ketua Golkar Lamteng itu hanya mengirimkan emotion jempol. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *