30 views

Pak Bup, Warga Penumangan Minta Perbaikan Gedung SD dan Posyandu

Tubaba-Warga Penumangan meminta Perbaikan gedung SDN dan gedung posyandu di Reses DPRD tubaba Dapil 1 Kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat .

Penyerapan aspirasi masyarakat khususnya dapil satu ini dihadiri beberapa politisi partai politik yang terpilih baik dari Partai PDI P, Demokrat dan partai-partai lain yang memiliki keterwakilan didapil setempat.
Direses tersebut dikemukakan Jumadi warga setempat agar para anggota dewan  yang terpilih sebagai keterwakilan warga bisa memperbaiki segera SDN 3 dan gedung posyandu tiyuh serta jalan-jalan ditiyuh penumangan yang nyaris tidak bisa digunakan akibat kerusakan.
“Kami berharap keinginan kami melalui reses ini bisa didengar dan di wujudkan oleh para anggota dewan yang terhormat terutama perbaikan SDN 3 gedung posyandu serta jalan jalan yang rusak lainnya”. Harapnya.(18-12-2019)
Adapun nama-nama politisi yang hadir dikegiatan agenda rutin DPRD tersebut di hadiri Ponco ketua DPRD kabupaten tulang bawang barat (tubaba) anggota kadarsyah, Paisol, dan beberapa anggota yang lainnya juga yang hadir.
Sementara ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten tulang bawang barat Ponco nugroho menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir di balai tiyuh penumangan baru dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat tersebut.
” Terimakasih aspirasi yang telah diungkapkan masyarakat penumangan semoga yang kami dapati di reses ini akan bisa kita bawa ke pemerintah tulang bawang barat untuk menjadi acuan pembangunan di tahun 2020″.paparnya.
Sementara politisi demokrat Paisol juga menanggapi permintaan warga setempat dengan meyakinkan warga bahwa rehap SDN 3 akan dibangun 2020.
“Insya allah tahun depan SDN 3 akan segera direhab” Pungkasnya. (jimi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *