25 views

Nobar Sang Perwira, Wiyadi Ajak Milenial Semangat Kejar Cita-cita

Bandarlampung – Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi Nonton Bareng (nobar) film Sang Perwira dengan para milenial dan awak media di XXI Mall Boemi Kedaton, Senin (2/12) petang.

Dijelaskan politisi muda berlambang banteng ini, film yang di pilihnya ini menggambarkan semangat seorang pemuda meraih cita-cita nya meski mendapat tantangan dari sang ayah.

“Saya pilih Film ini karena banyak nilai positif di dalam nya, meski adanya keterbatasan tapi dengan niat yang tulus dan semangat yang tinggi dapat tercapai yang di cita-citakan, semoga para milenial mendapat energi positif dari film nya, ini contoh inspirasi buat kita semua,” jelasnya usai nobar.

Masih sambung Ketua DPC PDIP Bandar Lampung ini, film ini juga mengajarkan nilai-nilai wisata yang di kemas melalui keindahan alam tanah toraja dan cara rekrutmen kepolisian yang transparan dan bersih.

“Banyak nilai-nilai positif di dalam nya, bukan hanya semangat seseorang menggapai cita-cita, ada keindahan alam yang di perlihatkan dan juga bagaimana rekrutmen kepolisian kita,” urainya.

Saat disinggung pencalonan diri nya maju di kota Tapis Berseri, Mas Wiyadi sapaan akrab nya mengatakan dirinya telah mendaftarkan diri di partainya.

“Saya kan daftarnya Walikota, semua saya serahkan ke partai, apa kata partai saya tunduk,” katanya.

Untuk kedekatan nya dengan salah satu bakal calon (Balon) Rycko Menoza dirinya hanya tersenyum dan tertawa kecil enggan berkata ya atau tidak. “Tanyakan langsung ke beliau (Rycko, red) dong,” pungkasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *