69 views

Kepengurusan Demokrat Lampung Dirombak

Bandarlampung – Kepengurusan DPD Partai Demokrat Lampung periode 2016-2021 dirombak. Perombakan berdasarkan SK DPP Partai Demokrat nomor: 491/SK/DPP.PD/DPD/XII/2019.

SK tersebut ditetapkan di Jakarta 13 Desember 2019 dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyonodan Sekjen Hinca IP. Pandjaitan XIII.

Perombakan dilakukan mulai dari kursi sekretaris DPD sampai jajaran kepengurusan harian. Menariknya, kader Partai Demokrat yang menjadi anggota DPRD Lampung hasil pemilu 2019 mulai dimasukan dalam kepengurusan dibawah kepemimpinan M. Ridho Ficardo.

Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan, membenarkan pihaknya menerima SK revisi kepengurusan DPD Partai Demokrat Lampung tersebut, pada Jumat (20/12/2019) kemarin.

Di kursi Sekretaris, DPP Partai Demokrat (PD) menunjuk Imer Darius sebagai pengganti Fajrun Najah Ahmad yang belum lama ini tersandung kasus dugaan penipuan.

Lanjutnya, di jajaran pengurus harian juga telah terjadi perubahan susunan pengurus, dimana dalam SK yang lama jajaran wakil ketua ada Heri Wardoyo dan Sudarsono, telah digantikan Raden Muhammad Ismail, Amaluddin dan Hanifal. Ketiganya adalah Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung.

Sementara dijajaran Wakil Sekretaris nama Agus Revolusi (saat ini Ketua DPC PD Lamsel) dan Amaluddin digantikan Poppy Iriyani (divisi hukum di SK yang lama) dan Yozi Rizal anggota fraksi PD Provinsi Lampung, jajaran Wakil bendahara nama Angga Satria Pratama anggota Fraksi PD Provinsi Lampung dan Husnul Mufachir menggantikan Hartarto Lojaya dan Vita Nahdia.

“Ditingkat divisi dan bidang juga beberapa nama baru masuk sebagai pengurus DPD. Seperti M Azwar Khadafi, Midi Iswanto, Deni Ribowo dan Asep Makmur anggota fraksi PD Provinsi Lampung dan Musanif Yasser Syamsurya kader milenial/wakil ketua DPRD Pesawaran,” ungkap Toni Mahasan, Sabtu (21/12).

Toni menyampaikan pesan Ketua DPD PD Provinsi Lampung supaya nama – nama diatas dapat bersinergi membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Lampung, beliau meyakini perubahan komposisi kepengurusan ini akan lebih meningkatkan kinerja, akselerasi, konsolidasi dan capaian target dalam agenda politik Partai Demokrat di Provinsi Lampung.

“Secepatnya pengurus yang baru akan segera diagendakan bertemu sekaligus konsolidasi membahas suksesi pilkada serentak 2020 mendatang,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *