41 views

Peringati HUT Mesuji, DPC PDIP Mesuji Gelar Baksos

Mesuji – Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji yang ke-11, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten setempat menggelar kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal. Senin, 18 November 2019.

Untuk pertama kalinya Kegiatan yang akan menyasar Tujuh Kecamatan ini dilaksanakan di Desa Margo Bakti, Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Mesuji Dedi Aprizal bahwa, Dilakukannya kegiatan sunatan massal ini sebagai bentuk partisipasi partai Moncong putih  dalam memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji.

“Saya berharap di setiap momentum HUT Kabupaten mesuji banyak Lembaga atau Parpol ikut berpartisipasi berkontribusi dengan Kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat dan memberikan solusi bagi setiap permasalahan di Masyarakat, maka dari itu kami DPC PDIP Mesuji hadir untuk memberikan perhatian kita terhadap Masyarakat, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,”Ujar Dedi Aprizal yang merupakan mantan Ketua DPRD Provinsi Lampung di Periode 2014-2019 pada Senin, 18 November 2019 disela-sela pelaksanaan Sunatan massal.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Maritim, Ekonomi, Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPC PDIP Mesuji Bob Nasution yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mesuji menambahkan, kegiatan Bakti Sosial yang digagas partai PDIP itu akan digelar secara bertahap dengan target 200 anak yang ada di Tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Setempat.

“Untuk yang pertama memang kita lakukan di kecamatan wayserdang, tapi nanti hal yang sama kita lakukan di tujuh kecamatan yang ada di kabupaten mesuji,

Selain kegiatan bhaksos kami juga berupaya memfasilitasi masyarakat yg mengalami hambatan dalam menjalankan pelayanan kesehatan aeperti yg terjadi di rawajitu Utara, way serdang Dan mesuji Timur beberapa waktu yg lalu yg terkendala kepeaertaan BPJS Alhamdulillah semuanya dapat kami fasilitasi, namun kami berharap pemerintahan desa, Camat Dan dinas sosial juga proaktif terkait hal2 seperti Itu. Bahkan kita berharap dinas SOSIAL memiliki anggaran bansos Untuk memberikan solusi Janka pendek terkait permasalahan2 sosial tsb. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *