29 views

Media Gathering, OJK Kunjungi 2 Objek Wisata dan Pabrik Sepatu

Bandung – Gathering Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung bersama puluhan insan media kunjungi beberapa destinasi wisata dan industri sepatu di kota Bandung, Rabu, (27/11).

Kedua objek itu adalah Pemandian Air Panas Ciwalini dan Situ Gampling Patenggang. Sementara ubtuk pabrik sepatu, media gathering OJK Lampung mengunjungi pabrik sepatu Tomkins.

Deputi Direktur Pengawasan LJK OJK Provinsi Lampung Aprianus John Risnad, menyampaikan kegiatan hari pertama gathering OJK bersama insan media sangat positif. Dimana kita mengunjungi 2 tempat wisata dan 1 industri.

“Hari ini, kegiatan mulai pukul 06.00 WIB, dimana Peserta gathering tiba di lokasi wisata Pemandian Air Panas Ciwalini.  Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi wisata Glamping Situ Patenggang,” ujar Aprianus John Risnad.

Jhon menambahkan, setelah makan siang rombongan menuju lokasi industri pembuatan sepatu dalam negeri yang ada di Bandung.

Deputi Direktur pengawasan OJK Lampung Aprianus John Risnad menambahkan keesokan hari akan dilakukan sosialisasi tentang program OJK yang menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *