20 views

Mapolres Tubaba Diresmikan

Tubaba-Kapolda Lampung Irjen. pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si, didampingi Wakapolda, Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, S.H, M.Hum. meresmikan Mapolres Tulangbawang Barat (Tubaba).

 Upacara peresmian ini berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB dan dihadiri juga oleh Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, Ketua DPRD Kabupaten Tubaba Ponco Nugroho.di depan Kantor Mapolres Tubaba tepatnya berada di Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba.Bukan hanya itu, jajaran petinggi Polda Lampung pun ikut menghadiri peresmian tersebut.
 Kapolres Tuba, AKBP. Syaiful Wahyudi, S.IK, mengaku sangat bangga atas resminya Polres di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini. Sebab berdasarkan data yang dihimpun jajarannya di sejumlah tiyuh, memang sangat dibutuhkan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
 “Alhamdulillah  Bapak Kapolda dan Pak Waka memimpin langsung upacara hari ini, saya sangat bangga atas kehadiran mereka dalam peresmian Mapolres Tubaba”,ungkapnya kepada rekan Editor. Jumat (29/11) 2019.
Diketahui Mapolres Tubaba ini diperkuat oleh 195 personel yang terdiri atas Perwira dan Bintara termasuk dengan Mapolsek-mapolsek se-Tubaba. Pihaknya berharap dengan keberadaan anggota dimarkas baru ini dapat memberikan pelayanan yang cepat, tanggap serta maksimal kepada masyarakat.(jimi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *