25 views

Islamic Center Tubaba Selalu Ramai Pengunjung

Tubaba-Islamic Center Tubaba ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah. Hal ini terbukti dengan banyaknya kendaraan yang membuat halaman  Islamic Center Tubaba penuh dengan kendaraan.

 Diketahui bahwa Islamic Center ini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling menarik  di Tubaba.
Seperti yang dikatakan seorang pengunjung bernama Sarmidi warga,Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang.”  Menurut saya Islamic Center ini bagus, bersih, elok dan nyaman serta aman mas. Kami sengaja berkunjung kesini untuk menikmati keindahan panorama yang ada di Islamic center Tubaba ini seperti, memberi makan ikan-ikan besar yang ada dikolam, melihat bangunan masjid yang unik dan masih banyak lagi”. Ungkapnya saat dikonfirmasi rekan Editor, rabu (27/11)2019.
 Ia juga menambahkan “saya selaku masyarakat Tulang Bawang sangat mengapresiasi  Pemkab Tubaba dan masyarakat setempat dalam menciptakan dan merawat destinasi wisata Islamic Center ini. Dimana keindahan dan keelokan tempat ini tak luput dari peran masyarakat juga dalam menjaga dan merawatnya. Selain menyajikan wahana wisata tempat ini juga menyediakan tempat beribadah juga, jadi ketika sudah berwisata bisa langsung beribadah dan tidak perlu jauh-jauh mencari tempat beribadah”. Imbuhnya.(jimi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *