34 views

Dua Truck Kecelakaan di Depan RSUD Tubaba

Tubaba-telah terjadi lakalantas yang menimpa dua unit mobil truck di jalan raya provinsi didepan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

 Menurut Brigpol Ketut Sariyanto selaku anggota satuan lalulintas Polsek Tulang Bawang Tengah (TBT) Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 07.15 WIB Mobil yang bernopol BE 8176 QM yang dikendarai oleh Senen,  melaju dari arah Panaragan Jaya menuju Tiyuh Penumangan Baru, yang ingin mendahului mobil didepannya.
  “Saat hendak mendahului mobil didepannya tiba-tiba datang mobil truck dari arah berlawanan bernomor BE 8093 CA yang dikendarai oleh Asmara warga Tiyuh penumangan, tabrakan pun tak terelakkan meski sang supir Asmara telah membanting stir ke arah kiri”. Terang Ketut saat dikonfirmasi rekan Editor di tempat kejadian tersebut. Kamis (28/11)2019.
 Lanjutnya, supir bernama Senen mengalami luka berat dengan robek dikaki sebelah kanan, dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Tubaba. Sedangkan supir bernama Asmara hanya mengalami luka ringan.
(Jimi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *