33 views

Dedi Apresiasi Rencana MoU PPNI – IDI dengan Polda

Bandarlampung – Ketua DPW PPNI Lampung Ns. Dedi Afrizal S. Kep, MH mengapresiasi rencana hubungan kerjasama atau MoU antara PPNI Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Lampung dengan Polda Lampung. Menurutnya, hal itu sangat bagus untuk memotivasi kinerja perawat dan dokter di wilayah Provinsi Lampung agar bekerja lebih profesional.

“Kita sambut baik rencana MoU ini. Semoga ke depan, dengan adanya MoU ini nantinya para perawat dan dokter, khususnya di wilayah Lampung untuk bekerja lebih profesional,” ujarnya usai audiensi dengan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono SH., M.Hum di Siger Lounge Polda Lampung, Selasa (26/11).

Audiensi itu sendiri juga dihadiri Ketua IDI Wilayah Lampung Dr. Boy zaghlul zaini dan beberapa pengurus IDI Lampung, Kabid Dokkes dalam hal ini diwakili oleh dr Antoni, Karo Ops, Karo SDM, Dir Sabhara, Dir Narkoba, Kabid TI, Ka Yanma serta beberapa pengurus DPW PPNI Lampung.

Ketua DPRD Lampung periode 2014 – 2019 ini juga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membahas  kerjasama dalam bidang tukar menukar informasi dan data, bidang pembinaan, bidang opsnal dan peningkatan SDM.

“Serta membahas kerjasama dalam melaksanakan kegiatan sosial kesehatan masyarakat di Provinsi Lampung,” tambahnya.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi sehingga terbangun komunikasi yang baik antara IDI dan Polda Lampung, yang rencananya akan dituangkan dalam MOU.

“Kita berharap MoU ini nantinya akan dapat membangun motivasi bagi profesi perawat dan tenaga kesehatan lainnya untuk bekerja secara profesional,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *