55 views

Abdul Hakim Buka Smart Parenting

Bandarlampung – Komite SDIT Permata Bunda 1 menyelenggarakan seminar parenting, Minggu (10/11/2019) di Balai Keratun. Kegiatan ini di hadir ketua komite Edi Pristiyono, S.Pd, pemateri Drs. Miftahul Jinan, M. Pdi dan anggota DPD/MPR RI Ir. Abdul Hakim, MM.

Menurut Edi Pristiyono, kegiatan SMART PARENTING ini diadakan agar para orangtua bisa sukses menyiapkan ananda untuk menjadi remaja tangguh di era Milenial dengan berbagai tantangannya, terutama kemandirian memasuki jenjang SMP dan Pesantren. Dan kegiatan ini dihadiri 231 orangtua murid kelas 4,5 dan 6 SDIT Permata Bunda 1.

” Kami juga mengundang Ust Drs Miftahul Jinan, M.Pdi(Griya Parenting Nasional) dari Surabaya untuk membekali orang tua selama setengah hari ini” ujar Edi Pristiyono.

Abdul Hakim menyampaikan dalam sambutannya bahwa orang tua dan guru harus bersinergi untuk menjaga anak tumbuh dan berkembang dengan baik.

” Menjaga fitrah anak agar mereka memiliki karakter baik sangat powerfull dalam mempersiapkan mereka menjadi remaja tangguh di era milenial.” Ujar Abdul Hakim.

Dalam kesempatan ini, Abdul Hakim yang juga merupakan Pembina Yayasan Daarul Hikmah membuka secara resmi kegiatan Smart Parenting. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *